dprd bolmut

KPU Boltim Terima Berkas Pendaftaran Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Oppo-Argo

TELUSUR.NEWS — Komisi Pemilihan Umum KPU Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Terima berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Oskar Manoppo dan Argo Sumaiku pada pemilihan kepala daerah tahun 2024 di Kabupaten Boltim. Rabu (28/8/2024).

Bertempat di lokasi pelaksanaan pendaftaran BPU Tutuyan, bakal calon bupati dan wakil bupati pasangan Oscar-Argo diterima Ketua KPU Boltim Rusmin Mamonto didampingi 4 komisioner masing-masing Ikal Salehe, Adchilni Abukasim, Nugroho Lasabuda serta Wardoyo Elias.

Ketua KPU Bolaang Mongondow Timur Rusmin mamonto saat jumpa Pers bersama Awak Media mengatakan, Pada hari ini kami suda menerima dokumen paslon Bupati dan wakil Bupati Boltim bapak Oskar Manoppo dan Argo Suamiku. “Kemudian kami lakukan verifikasi dan hasilnya dinyatakan lengkap dan diterima”, Ujarnya

Selanjutnya kata Rusmin, paslon yang telah mendaftar akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Prof Kandow Manado. “pendaftaran dimulai tanggal 30 Agustus 2024 yang diawali sosialisasi oleh pihak rumah sakit kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh tim yang dibentuk rumah sakit,” terangnya.

Lebih lanjut Rusmin berharap, siapapun yang mendaftar sebagai peserta kami berharap untuk sama-sama dengan kami mensukseskan hajatan ini.”KPU sebagai pelaksana teknis hajatan, peserta Pemilu juga punya andil dan peran dalam rangka mensukseskan tahapan yang kami laksanakan, kami berharap koordinasi antara kita berjalan baik supaya semua tahapan yang sedang dan akan kita laksanakan bisa sesuai dengan harapan kita bersama,” tuturnya. (ADVETORIAL)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.