dprd bolmut

Maju di Pilkada Bolsel, Pasangan Iskandar-Deddy Resmi Mendaptar ke-KPU

Telusur.news, BOLSEL – Memasuki hari terakhir Pendaptaran Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Pasangan Calon dengan selogan BERKAH jilid II ini di usung oleh partai PDI Perjuangan dan dukungan oleh beberapa partai politik yaitu PKB, PAN, Gerindra, dan PKS.

Pasanga Calon ini juga diterima langsung Ketua KPU Bolsel Stanly Eskolano Kakunsi yang didampingi empat komisioner lainnya yakni Fijey Bumulo, Liswan Lumali, Saiful Tontoli dan Marlia Lumali.

Dalam penyampaiannya, Iskandar Kamaru mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diterima dari beberapa partai politik sebagai pengusung.

Dengan gabunga kekuatan dukungan yang ada, Iskandar Kamaru optimis menatap Pilkada Bolsel tahun ini dan menargetkan kemenangan telak pada Pilkada tahun 2024 ini.

“Saya optimis pasangan BERKAH bisa mencapai kemenangan hingga 85 persen suara. dan dengan perolehan kursi yang ada yaitu sebanyak 16 kursi, saya yakin kami bisa meraih kemenangan 85 persen,” tegas Iskandar.

Disamping itu, Iskandar juga kembali mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), para Sangadi, dan Perangkat Desa untuk tidak terlibat dalam politik praktis dan tetap menjaga netralitas selama Pilkada berlangsung.

“untuk ASN, Sangadi dan Prangkat Desa saya meminta agar tidak terlibat dalam politik praktis. karena ada sanksi tegas bagi yang tidak netral,” Pungkasnya.

Sementara itu, calon wakil bupati, Deddy Abdul Hamid, mengajak masyarakat Bolsel untuk tetap bersatu dan selalu menjaga suasana damai pada Pilkada 2024 ini.

“Meskipun terdapat perbedaan pilihan politik, mari kita jadikan Pilkada kali ini sebagai proses politik yang penuh suka cita dan kegembiraan,” ujar Deddy.

(S.S)

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.