dprd bolmut

Resmi, Pasangan IDEAL Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Bolsel 2024

Telusur.news, BOLSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, resmi mendapatkan nomor urut 2 untuk Pilkada serentak tahun 2024, di Kabupaten Bolsel.

Pasangan dengan jargon IDEAL ini, mengantongi nomor urut 2 melalui pengundian yang dilaksanakan oleh KPU Bolsel pada Senin, 23 September 2024, yang bertempat di kantor KPU setempat, di Desa Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki.

Suasana pencabutan nomor urut ini berlangsung meriah, khususnya bagi tim pemenangan dan simpatisan Pasangan IDEAL. yang menyambut dengan penuh antusias saat pasangan ini diumumkan mendapatkan nomor urut 2.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Iskdandar Kamaru menyampaikan rasa syukurnya atas pengundian nomor urut ini.

“Alhamdulillah kami memperoleh nomor urut 2. insyaallah nomor ini menandakan restu dari Allah SWT untuk pasangan kami agar kembali menjabat dua periode berikutnya,” ujarnya.

Sementara, terkait nomor ataw angka undian menurutnya, smua sama baik angka ganjil maupun angka genap. “Allah SWT menyukai semua angka baik angka ganjil maupun angka genap,” pungkasnya.

Iskandar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Bolsel beserta dengan jajarannya atas terselenggaranya kegiatan hari ini.

“Terimakaaih kepada Ketua dan anggota KPU Bolsel beserta jajaran yang telah melaksanakan kegitan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya

Sementara itu, pasangan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, dalam sambutannya kembali mengajak kepada seluruh masyarakat, simpatisan dan yang hadir pada kegiatan itu, untuk menyambut Pemilihan tahun ini dengan penuh riang gembira.

“Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada Bolsel 2024 dan Jangan muda terpengaruh dengan hasutan dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” anaknya.

(S.S)

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.