dprd bolmut

Pjs. Bupati Tahlis Gallang Tiba di Bolsel dan Disambut Secara Adat

Telusur.news, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menyambut kedatangan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bolsel Tahlis Gallang, di Guesthouse Pemda, Kecamatan Bolaang Uki. Rabu, (25/09/2024).

Kedatangan Pjs. Bupati ini disambut dengan meriah melalui upacara adat yang diselenggarakan oleh jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Bolsel.

Acara penjemputan Pjs Bupati Bolsel ini juga turut di hadiri oleh Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, jajaran Forkopimda kabupaten, Ketua dan Anggota DPRD Bolsel, Ketua PA Bolsel, Sekda M. Arvan Ohy, para Asisten Sekda, para pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas, para Camat dan Sangadi, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta warga sekitar.

Dalam kesempatan itu, Sekda Bolsel M. Arvan Ohy, turut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pjs Bupati Tahlis Gallang.

“Sebagai informasi, bahwa Kepala Dinas Koperasi dan UKM Daerah Provinsi Sulut Tahlis Gallang SIP, MM telah dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Olly Dondokambey sebagai Pjs. Bupati Bolsel pada 23 September 2024 lalu, di gedung DPRD Sulut di Manado,” Kata Sekda.

Sementra, ditempat yang sama, Pjs. Bupati Tahlis Gallang dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat pada hari ini.

“Suatu kebanggaan bisa kembali pulang untuk mengabdi di Daerah ini sebagai Pjs. Bupati,” ungkapnya.

Sosok yang juga pernah menjabat Sekda Bolsel ini, menegaskan bahwa tugas utamanya sebagai Penjabat Sementara Bupati adalah untuk menjaga keamanan dan stabilitas Pemerintahan Daerah agar tetap berjalan dengan baik.

“Tugas saya juga adalah untuk memastikan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan tertib,” ujarnya.

Diketahui, setelah acara penjemputan, Pjs. Bupati bersama jajaran pejabat melakukan ziarah ke makam Bupati Guhanga, Alm. H. Herson Mayulu di Desa Pinolosian Kecamatan Pinolosian.

(S.S)

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.