dprd bolmut

Ribuan Pendukung Padati Lapangan Momalia II Sambut Kampanye Perdana Iskandar-Deddy

Telusur.news, BOLSEL – Ribuan masa Pendukung menghadiri Kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, yang di lakasanakan di Lapangan Desa Momalia II, Kecamatan Posigadan. pada Senin, 30 September 2024.

Pasangan nomor urut dua dengan jargon IDEAL ini, di usung oleh PDI Perjuangan dan memiliki dukungan kuat dari berbagai partai politik lainnya. kampanye ini juga dimeriahkan oleh orasi dari Ketua Tim Pemenangan Zulkarnain Kamaru dan sepuluh anggota DPRD dari fraksi PDIP.

Toko-toko politik seperti Ketua Gerindra Bolsel Halilintar Kadullah, Ketua PAN Bolsel Salman Mokoagow, dan pimpinan PKB Hanira Paputungan, Rifal Dali dan Ruslan Paputungan, juga turut hadir dalam kampanye tersebut dengan menyampaikan orasi politik mereka di depan ribuan masa pendukung pasangan IDEAL.

Dalam orasi mereka, semuanya siap dan komitmen untuk berjuang memenangkan pasangan IDEAL pada Pilkada Bolsel tahun ini. selain itu, para pimpinan partai politik ini juga menyampaikan pencapaian Pasangan IDEAL selama memimpin yang semuanya demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Bolaang Mongondow Selatan.

Menariknya, mantan ketua Nasdem Bolsel Muhamad Paputungan, juga turut hadir menyampaikan orasi Politiknya. dalam orasinya, ia menyatakan dukungannya untuk siap memenangkan Pasangan IDEAL.

Menurutnya, pasangan ini mampu menyelesaikan 80 persen Visi dan Misi merekadi tenga-tenga bencana Covid-19 yang melanda negeri ini termasuk Bolaang Mongondow Selatan selama kepemimpinan mereka.

“Meskipun masa Pemerintahan pasangan ini sempat di landa oleh pandemi COVID-19 dan adanya penyesuaian anggaran, namun pasangan Iskandar-Deddy mampu menyelesaikan 80 persen dari visi dan misi mereka,” ungkapnya.

Sementra, Ketua Tim Pemenangan Zulkarnain Kamaru, menyayangkan pasangan IDEAL sering menjadi korban Hoax. meskipun begitu, pasangan ini katanya, memiliki dukungan politik yang kuat. dimana, pasangan ini didukung oleh 16 dari 20 kursi di DPRD Bolsel.

Dalam Kesempatan itu, calon wakil bupati Deddy Abdul Hamid dalam orasinya, mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali berpasangan dengan Iskandar Kamaru meskipun sempat digoda untuk mencalonkan diri sebagai Bupati.

Deddy juga menegaskan komitmennya untuk terus berjuang bersama Iskandar. “Saya tidak mau Bolsel hancur. hubungan kerja kami selama ini juga selalu harmonis dan saling mendukung,” tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Calon Bupati skandar Kamaru, memperjelas visi misi mereka untuk membawa Bolsel ke arah yang lebih maju dan sejahtera.

“Program-program utama yang kami usung diantaranya, termasuk pemerataan pembangunan tanpa diskriminasi, transformasi tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, serta komitmen terhadap ketahanan sosial,” ujarnya.

Dengan begitu, pasangan ini terus berkomitmen pada visinya, dengan menawarkan program-program yang nyata dan berorientasi pada kemajuan Daerah.

(S.S)

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.