dprd bolmut

Tidak Ada Keterlambatan, Gaji PPPK Bolsel Resmi Dicairkan 01 Oktober 2024

Telusur.news, BOLSEL – Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bisa bernapas lega. karena Gaji mereka telah resmi dicairkan pada 01 Oktober 2024.

Pencairan ini dilakukan setelah Penetapan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2024. diketahui, sebanyak 288 PPPK dari berbagai formasi kini dapat menikmati hak mereka.

Berikut rincian formasi penerima gaji :

Guru : 135 orang

Tenaga Kesehatan : 109 orang

Tenaga Teknis : 44 orang

Adapun total alokasi dana untuk pembayaran gaji PPPK setiap bulan mencapai Rp. 1.100.044.789. sehingga gaji bagi PPPK formasi TMT 01 April 2024 telah dibayarkan penuh hingga bulan Oktober 2024.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bolsel juga memastikan tidak ada kendala atau penundaan dalam pembayaran gaji ke depannya.

Hal ini di tegaskan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel, Marzanzius Arvan Ohy, dalam pembahasan APBD Tahun Anggaran 2025 bersama TAPD dan beberapa OPD.

“Komitmen Pemerintah akan terus memastikan pembayaran gaji PPPK hingga akhir Desember 2024 akan berjalan lancar sesuai alokasi yang telah disiapkan,” tegasnya.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Bolsel juga menjamin tidak akan ada keterlambatan dalam pembayaran gaji PPPK hingga akhir tahun ini,” ujarnya menambahkan.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.