dprd bolmut

Mulai Lengkapi Persyaratan, Pasangan BERKAH Jilid II Siap Maju di Pilkada Bolsel 2024

Telusur.news, BOLSEL – Pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid yang di juluki BERKAH jilid II ini, nampaknya siap maju di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Terlihat, pasangan incumbent ini tetap solid untuk maju kembali pada Pilkada Bolsel tahun ini. dimana, keduanya mulai melengkapi persyaratan Calon dengan melakukan pengurusan SKCK di Polres Bolsel, pada Senin, 05 Agustus 2024.

Saat melakukan pengurusan SKCK, Kedua pasangan ini diterima langsung oleh Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid dan Kasat Reskrim Iptu Dedy Matahari.

Pantauan media, pasangan yang saat ini masih menjabat Bupati dan Wakil Bupati ini, nampak sedang mengisi beberapa formulir persyaratan.

Usai melakukan pengurusan SKCK, Iskandar Kamaru saat diwawancarai mengaku bahwa, ini merupakan langkah awal persyaratan yang dilengkapi untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Mengingat waktu yang sudah mepet maka kita penuhi pesyaratan. melakukan pengurusan di pengadilan,” kata Iskandar.

Sebut Iskandar, bahwa Polres Bolsel juga sudah mendapat kewenangan dari Polda Sulut untuk persyaratan pencalonan Kepala Daerah.

Selain itu kata Iskandar Kamaru, bahwa dirinya bersama Deddy Abdul Hamid segera menerima SK pencalonan dari PDI Perjuangan pada tanggal 09 Agustus 2024.

“Insyaallah hari Jumat SK sudah ada, setelahnya kita akan konsolidasi,” kata Iskandar.

Ditempat yang sama, Deddy Abdul Hamid juga mengaku siap bersama Iskandar Kamaru menatap Pilkada Bolsel.

“Banyak program yang akan dilanjutkan tentu ini harus berjalan solid,” kata Deddy.

Deddy menyebut, usai menerima SK pencalonan DPC, PDI-P Bolsel akan bergerak melakukan konsolidasi hingga ke tingkat ranting.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.