dprd bolmut

Resmi, KPU Bolsel Umumkan Daftar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Pilkada 2024

Telusur.news, BOLSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), secara resmi telah mengumumkan daftar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pad Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024,di Kabupaten Bolsel.

Kepala Divisi Teknis Penyelenggara KPU Bolsel Fijey Bumulo, menyampaikan bahwa pengumuman ini didasarkan pada Keputusan KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Nomor 390 Tahun 2024 tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Tahun 2024.

“Maka KPU Bolsel mengumumkan daftar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan tahun 2024,” kata Fijey

Hasil penetapan nomor urut pasangan calon tersebut kata Fijey, dilakukan setelah proses pencabutan nomor urut yang berlangsung pada Senin, 23 September 2024, di halaman kantor KPU Bolsel.

“Untuk Pilkada 2024, pasangan calon nomor urut 1 adalah Arsalan Makalalag, S.Pd., M.M. berpasangan dengan Hartina Badu, sedangkan pasangan nomor urut 2 adalah H. Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si. yang berpasangan dengan Deddy Abdul Hamid,” ujarnya.

Selain itu, Fijey juga kembali mengajak kepada seluruh masyarakat Bolsel untuk turut mensukseskan Pilkada tahun ini dengan menjaga suasana damai serta menggunakan hak pilih pada hari pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Kepada seluruh masyarakat Bolsel, ayo gunakan hak pilih anda pada 27 November 2024 nanti dengan datang ke TPS dan ikut berpartisipasi pada Pilkada yang sukses dan damai,” ajaknya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.