dprd bolmut

Pjs. Bupati Tahlis Gallang Beri Ucapan Selamat Datang Kepada Kapolres Bolsel Yang Baru

Telusur.news, BOLSEL – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Tahlis Gallang, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Bolsel yang baru AKBP Handoko Sanjaya SIK.

Ucapan tersebut disampaikan Pjs. Bupati Bolsel pada acara pisah sambut Kapolres Bolsel dari pejabat lama AKBP Indra Wahyu Majid kepada pejabat baru Handoko Sanjaya, yang bertempat di gedung Mapolres Bolsel. Senin, 07 Oktober 2024.

“Selamat datang di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Pak Kapolres dan isteri,” ucap Pjs. Bupati Tahlis Galang.

Pjs. Bupati juga turut memberikan informasi terkait Daerah Bolsel kepada Kapolres yang baru. “Sebagai informasi bahwa Daerah ini terdiri dari 7 Kecamatan dan 81 Desa yang di isi dengan 4 suku besar yaitu suku Gorontalo, Bolango, Mongondow dan Sangihe,” kata Pjs. Bupati.

“Walaupun terdiri dari beragam suku dan agama, masyarakat Bolsel sangat menjunjung tinggi kemajemukan,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, Pjs. Bupati Tahlis juga menegaskan bahwa Pemda Bolsel siap bekerjasama dengan Polres dalam mengamankan tahapan Pilkada yang saat ini sedang berjalan.

“Mari kita tingkatkan kerjasama dan sinergitas dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 di Daerah ini,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Bolsel yang baru Handoko Sanjaya, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat atas penyabutan terhadap dirinya.

Ia juga memohon dukungan serta kerjasama dari Pemda, Forkopimda, instansi vertikal dan khususnya masyarakat Bolsel.

“Mohon bantuan semuanya agar kami disini bisa melanjutkan program serta pengamanan yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Bolsel,” ungkap Kapolres Handoko.

Diketahui, Pada acara tersebut Kapolres Handoko Sanjaya disambut dengan Adat Bolango dan tarian Daerah serta prosesi pedang pora.

Acara itu juga turut dihadiri oleh para PJU dan jajaran Polres Bolsel, Forkopimda kabupaten, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pejabat tinggi pratama Pemda, pimpinan instansi vertikal dan para undangan lainnya.

(S.S)

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.