Antusiasme Ribuan Masyarakat Pintim Sambut Kampanye Pasangan IDEAL

Telusur.news, BOLSEL – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut 02 Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid yang dikenal dengan jargon IDEAL, disambut baik Ribuan masyarakat Pinolosian Timur (Pintim) saat melaksanakan kampanye ke-5 mereka di Lapangan Desa Dumagin B. pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Terpantau, ribuan warga masyarakat simpatisan pendukung dari semua kalangan sangat antusias menantikan kehadiran Paslon IDEAL yang tiba di lokasi pelaksanaan kampanye.

Calon wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dalam orasi politiknya mengatakan bahwa, jika terpilih kembali, mereka berdua akan menyelesaikan semua program mereka yang belum terlaksana.

“Kami akui belum semua program telah kami laksanakan. tapi apabila kami terpilih kembali, kami berjanji semua akan kami selesaikan. termasuk sala satu jalan yang ada di Desa Posilagon yang belum teraspal dan beberapa jalan perkebunan lainnya yang ada di Pinolosian Timur,” kata Deddy.

Deddy menjelaskan bahwa, ada keterbatasan anggaran di Bolaang Mongondow Selatan. sehingga, semua program yang belum terlaksana akan mereka selesaikan secara bertahap termasuk pembenahan jalan perkebunan.

“90 % anggaran kita masi mengharapkan dana dari pusat. sehingganya untuk pembenahan jalan, termasuk jalan perkebunan akan kami hotmix dan dilaksanakan secara bertahap karena kami menginginkan semua masyarakat Bolsel merasakan jalan yang sudah di hotmix,” ujarnya.

Deddy juga menyampaikan kepada warga masyarakat Pinolosian Timur yang hadir dalam kampanye tersebut, bahwa untuk tahun depan kita akan mendapatkan royalti 18 miliar dari JRBM dan semuanya akan di fokuskan untuk Daerah lingkar tambang.

“Bapak/ibu jangan termakan berita-berita hoax. dan jangan hawatir karena sampai hari ini kami berdua masi menjalakan amanah yang bapak/ibu berikan di tahun 2020 kemarin. kami juga telah melaksanakan semua program yang telah kami rancang dengan DPRD,” tegasnya.

“Alhamdulilah, terimaksih atas antusiasme dari seluruh masyarakat pinolosian timur yang sudah hadir di tempat ini untuk menyaksikan dan mendengarkan program-program yang kami sampaikan melalui kampanye hari ini,” ucap Deddy.

Sementra itu, calon Bupati Hi. iskandar kamaru dalam orasi politiknya, menegaskan komitmen mereka untuk terus melanjutkan semua program yang telah mereka laksanakan jika di ridhoi masyarakat untuk kembali memimpin Daerah ini.

Jika kami kembali terpilih, kami akan melanjutkan semua program yang telah kami laksanakan. mulai dari meningkatkan akses pelayanan kesehatan, pendidikan, pertanian dan kelautan sampai pada bantuan UNKM demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Daerah kita tercinta Bolaang Mongondow Selatan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Iskandar juga turut menghimbau kepada para ASN dan aparat Desa agar tidak terlibat dalam kampanye.

“Kalau hanya mendengarkan penyampaian program visi misi silakan. tapi jangan terlibat dengan menggunakan atribut kampanye dan lain sebagainya,” pungkasnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.