Bupati Iskandar Serahkan 486 Sertifikat Gratis Melalui Program PTSL

BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, menyerahkan 486 sertifikat tanah gratis kepada masyarakat Desa Nunuk, Pinolosian Selatan dan Linawan. melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Berkah, Rabu (01/03/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan dibalai Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian itu, turut dihadiri Sekda Bolsel M Arvan Ohy SSTP, MAP, para Asisten, pimpinan PD, Camat dan sangadi se-kecamatan Pinolosian dan masyarakat penerima sertifikat.

Dalam sambutannya, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menyampaikan, bahwa sebanyak 1.230 telah selesai dibuat dan sebanyak 510 sertifikat telah diserahkan kepada masyarakat yang ada di empat Desa.

“Sisanya, masih sebanyak 720 bidang yang diserahkan secara bertahap dan pada hari ini, 486 sertifikat telah diserahkan secara gratis melalui program PTSL Berkah ini,” kata Bupati.

“Oleh karena itu, saya pun berharap agar kinerja yang sudah baik ini untuk dapat terus ditingkatkan, sehingga pelayanan prima dan kepuasan masyarakat dapat dipertahankan,” harap Kamaru.

Iskandar juga tak lupa menyampaikam selamat kepada 486 penerima PTSL dari tiga Kecamatan Pinolosian.

“Dengan adanya sertifikat tanah ini, maka bapak ibu telah memiliki bukti kepemilikan tanah yang kuat dan sah. maka dari itu diharapkan dimasa mendatang tidak ada lagi sengketa atas kepemilikan tanah,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya sertifikat kepemilikan tanah ini, kualitas dan taraf hidup masyarakat juga dapat meningkat, seiring dengan dilakukannya pemanfaatan tanah tersebut,” pungkasnya.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.