Hari Ini Bupati Boltim Berkantor di Kecamatan Modayag

0

Telusur.news, BoltimBupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sachrul Mamonto, Rabu (28/7) hari ini, kembali berkantor di Kecamatan Modayag.

Untuk hari kedua program berkantor dia tiap kecamatan ini, Bupati mengadakan pertemuan dengan camat dan para sangadi yang ada di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan itu Bupati Sachrul meminta data terkait perkembangan kasus Covid-19 di setiap desa yang ada di Kecamatan Modayag.

Selain itu, bupati meminta kepada para sangadi untuk terus mengawasi setiap warga dari luar daerah yang berkunjung di desa masing-masing.

“Awasi setiap warga luar daerah yang berkunjung di desa. Selain itu pantau setiap warga kita yang terpapar Covid-19, pastikan mereka melakukan isolasi mandiri di rumah dan lihat apa saja kebutuhan mereka,” kata Sachrul.

Bupati juga berharap kepada para Sangadi untuk tak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penularan Covid-19.

“Perhatikan setiap kegiatan masyarakat yang berpotensi terjadinya kerumunan. Terutama hajatan masyarakat, harus betul – betul menerapkan protokol kesehatan. Jika telah terjadi kerumunan segera bubarkan, ini demi kebaikan kita bersama,” tegasnya.

(***) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.