Sinopsis film ‘Selesai’ Karya dr. Tompi

0

Nasional  – Film ‘Selesai’ resmi akan tayang di bioskoponline.com pada 13 Agustus mendatang. dr. Tompi menyutradarai film ini dan Imam Darto sebagai penulis script. Bukan hanya sebagai penulis script, Imam Darto juga ikut berperan dalam film tersebut.

Film yang diberi judul ‘Selesai’ ini dibintangi oleh aktor ternama Indonesia, yakni Gading Marten, Ariel Tatum, Anya Geraldine, Imam Darto, Tika Panggabean, Marini, dan Farish Nahdi.

Dalam film ini, Gading Marten berperan sebagai Broto dan Aril Tatum berperan sebagai Ayu. Disini Broto dan Ayu adalah Sepasang Suami Istri.

Dilansir telusur.news dari akun tweeter @bioskoponline Film ‘Selesai’ menceritakan tentang Ayu (Ariel Tatum) yang ingin meninggalkan suaminya, Broto (Gading Marten), karena sudah lelah diselingkuhi.

Disini Anya Geraldine yang berperan sebagai Anya menjadi orang ketiga dalam hubungan pasutri ini.

Saat pandemi datang dan mengharuskan semua orang berdiam dirumah, ibu mertua Ayu hadir dan banyak menghabiskan waktu di rumah mereka.

Di tengah upaya Ayu ingin berpisah dengan Broto, Ayu pun harus bisa menjaga perasaan ibu mertuanya.
Berpura-pura baik-baik saja membuat Ayu lelah dengan keadaan. Bagaimana tidak, mencoba bertahan dengan perasaan yang menyakitkan.

Dalam kisah film ini, Broto menemukan fakta baru tentang Ayu yang tidak diketahuinya selama ini.

Akankah rumah tangga Ayu dan Broto berujung selesai?.
Dan Akankah Broto dan Anya menikah?
Saksikan Film ‘Selesai’ di website www.bioskoponline.com dan aplikasi Bioskop Online yang bisa di download di App Store dan Google Play Store.

Tiket presale film ‘Selesai’ karya sutradara dr. Tompi bisa dibeli di www.bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online yang bisa di download di App Store dan Google Play Store.

Sumber : @bioskoponline.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.