Wali Kota Tatong Lakukan Kunjungan Kerja Ke DiPP Kotamobagu

0

Telusur.news, KotamobaguWali Kota Tatong Bara melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pertanian dan Perikanan (DPP) Kota Kotamobagu, dalam rangka melakukan evaluasi terhadap program kegiatan dinas terutama penajaman terhadap sasaran strategis dinas.

Pada kunjungan tersebut, Wali Kota Kotamobagu didampingi Sekretaris Daerah Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE, Asisten III Pemkot Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, dan Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, SP.

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu, Fenty Dilasandi Mifta, SP, mengatakan, sasaran strategis Dinas Pertanian dan Perikanan ada 3.

“Peningkatan jumlah produksi tanaman pangan, holtikultura dan perkebunan, peningkatan produksi budidaya perikanan, dan peningkatan jumlah produksi peternakan, ” Kata Fenty, Senin (9/8) pagi tadi.

Selain itu, wali kota juga meminta dinas pertanian dan perikanan dalam pencapaian sasaran strategis ini harus menjawab indikator-indikator yang ada.

“Terutama peningkatan produksi melalui program dan kegiatan dinas dan harus ada perencanaan yang matang untuk perencanaan,” jelasnya.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.