Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Irup Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76

0

Telusurnews, Boltim— Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto, Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76.

Perayaan HUT RI Ke-76 tersebut, dilaksanakan di Lapangan Pandabo Kecamatan Tutuyan, Selasa 17 Agustus 2021.

Bupati Sam  Sachrul Mamonto berpesan agar momentum ini dijadikan spirit serta semangat untuk terus menanamkan sikap patriotisme dalam diri masing-masing.

“Ditengah kegembiraan kita semua dalam merayakan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ini, kita juga harus terus bersama-sama berjuang untuk memajukan negara dan daerah melalui berbagai sektor, terutama pembangunan serta penguatan dan peningkatan perekonomian,” ujar Sachrul

Disamping itu, Sachrul juga meminta masyarakat Boltim untuk berjuang bersama dalam rangka menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah Boltim.

“Saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, mari terus berinovasi agar terus produktif di masa pandemi ini, dalam rangka peningkatan perekonomian dengan tetap berkomitmen memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan protokol kesehatan, karena kita tau bersama pandemi belum berakhir, saat ini kita masih berjuang melawan virus Covid-19, untuk itu mari sama-sama kita selalu mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” lanjutnya.

Usai melakukan upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti upacara bersama Presiden RI secara virtual bertempat di Kantor Bupati, Boltim.

Kegiatan upacara peringatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup), Oskar Manoppo, Sekretaris Daerah (Sekda), Sonny Warokka, Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman, unsur Forkopimda, Kepala OPD, serta sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim, serta para tamu undangan.

(***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.