dprd bolmut

Wali Kota Kotamobagu Kunker ke Dinas Perubungan Kotamobagu

0

Telusur.news, Kotamobagu Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu, Rabu (1/9) pagi.

Dalam kunjungam tersebut, Wali Kota meminta jajaran Dishub untuk fokus lagi terhadap pencapaian program kegiatan di tahun 2021, terutama ketersediaan infrastruktur lalu lintas dan angkutan jalan di Kota Kotamobagu.

”Mana yang belum bisa di-cover di tahun ini dalam APBD Perubahan, maka itu harus menjadi prioritas utama dalam penganggaran tahun 2022,”kata wali kota.

Pihak Dishub juga harus menjajaki informasi Perum Damri yang ingin melakukan MoU dengan Pemkot Kotamobagu dalam hal penyediaan angkutan penumpang.

“Siapkan apa-apa saja persyaratan yang harus dilengkapi dan dipenuhi untuk MoU ini. Perencanaannya harus matang, ketika Perum Damri masuk ke Kota Kotamobagu maka kita semua harus siap,”jelas wali kota.

Selain itu wali kota juga meminta Dishub untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat.

“Ada 123 ribu masyarakat Kotamobagu yang menggunakan fasilitas jalan, keselamatan mereka harus menjadi perhatian utama dalam memberikan pelayanan,”terang wali kota.

“Cintai pekerjaan sehingga bisa dirasakan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,”tambah wali kota.

(**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.