WTP 5 Kali, Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan dari Kemenkeu RI

0

Telusur.news, Kotamobagu — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini, meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia atas diraihnya Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, untuk kategori 5 Tahun berturut – turut.

Diraihnya penghargaan Tingkat Nasional tersebut, disampaikan pada kegiatan Rapat Kerja Nasional Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021, yang dilaksanakan Kementerian Keuangan Republik Indonesia secara Virtual, Selasa (14/9) pagi.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara usai kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukur, sekaligus apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas berbagai upaya, sehingga Pemerintah Kota Kotamobagu, dapat meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dapat meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, atas diraihnya Opini WTP untuk kategori 5 kali berturut – turut, dan ini tentunya berkat kerja keras dan upaya seluruh SKPD yang selama ini selalu melaksanakan penatausahaan keuangan dengan baik,” ujar Wali Kota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.