Bengkel Las Serba Bisa Milik Om Lingfi Dijamin Ekonomis

0

Telusur.news, Kotamobagu — Bermodal keterampilan dalam melas, Lingfi Mokoginta (38) pria asal Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara ini membuka usaha Jasa bengkel las.

Pria yang akrab disapa Om lingfi ini pun menekuni usaha bengkel las sejak tahun 2015 dan hingga saat ini om lingfi masih banjir orderan.

Om lingfi sendiri menilai bahwa Bisnis ini memiliki prospek yang cukup baik di masa depan hal ini disebabkan oleh meningkatnya pembangunan konstruksi dan kebutuhan masyarakat yang memerlukan jasa pengelasan seperti untuk membuat pagar, tralis, lemari, meja kerja sampai pada alat-alat dapur seperti dudukan kompor atau wadah untuk membakar ikan dan lain sebagainya. Alasan-alasan tersebutlah yang membuat om lingfi masih setia menekuni usaha bengkel lasnya sampai sekarang.

Dalam menerima orderan, om lingfi tidak membatasi pelanggan yang memerlukan jasa las baik itu jumlah orderan ataupun jenis perabotan yang di order para pelanggan mulai dari yang kecil sampai pada konstruksi yang besar.

“Bengkel las saya menerima pesanan berupa jasa pembuatan pagar besi, pintu, meja dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan pelanggan,”ucapnya, Jumat (17/9/2021).

Leave A Reply

Your email address will not be published.