dprd bolmut

Menu Kuliner Dapur Bar-Bar Milik Asty Dilapanga Edolita

0

Kotamobagu — Pelaku usaha kuliner berlaku bagi siapa saja yang memiliki keahlian dan hobi dalam memasak. Sama halnya dengan Mahasiswa Jurusan Hukum semester 7 ini yang bernama Asty Dilapanga.

Wanita berumur 26 tahun yang akrab disapa Asty ini adalah salah satu pelaku usaha kuliner yang ada di Kota Kotamobagu. Ia menamai tempat usaha miliknya dengan nama  ‘Dapur Barbar’.

Adapun menu yang tersedia di Dapur Barbar milik Asty adalah Ayam Kampung bakar rica, Kepiting Santan Daun Ubi, Nasi Goreng Kampung dengan harga yang beragam.

“Ayam Kampung Bakar Rica Rp. 30.000,-/porsi (tanpa Nasi). Nasi Goreng Kampung Rp. 15.000,-/porsi plus telur dadar atau bisa juga telur mata sapi sesuai selera pelanggan. Kepiting santan plus daun ubi Rp. 35.000,-/porsi (tanpa nasi)”. Ungkap Asty saat di temui media Telusur.news

Asty memulai usahanya sejak Oktober 2019. Dengan modal awal Rp. 500.000,-.

“Dalam sehari, dapur barbar bisa meraup keuntungan rata-rata diatas Rp. 200.000,- itu sudah laba bersih” ujarnya.

Ia juga menambahkan, Bagi para pencinta kuliner yang ingin mencoba menu ala Dapur Barbar, silahkan order via IG, FB dan juga WhatsApp dan untuk pengiriman orderan, ia menggunakan jasa ojek online

“Order saja melaiu akun IG @astydilapanga atau bisa juga via FB dengan nama akun Asty Dilapanga. Untuk lebih mudah, Bisa juga langsung order via WA di nomor 0812-8937-7883”. Jelasnya.

Adapun alamat Dapur Barbar milik Asty terletak di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu. (***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.