dprd bolmut

Pelaksanaan SKD CPNS Formasi Tahun 2021 Sukses Digelar

0

Kotamobagu — Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS formasi Tahun 2021 Pemerintah Kota Kotamobagu yang berlangsung sejak 11- 20 Oktober 2021 di MAN Kelurahan Mongondow, berjalan aman dan sukses.

“Alhamdulillah pelaksanaan CAT SKD sampai hari ini berjalan dengan lancar,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan, Sarida Mokoginta, SH, Rabu 20 Oktober 2021 kemarin.

Sarida menyebutkan, dengan formasi sebanyak 330, sedikitnya 361 dari total 3679 peserta, tidak mengikuti SKD tersebut.

“Saat ini kami tinggal menunggu jadwal rekonsiliasi hasil pelaksanaan SKD dari BKN dan selanjutnya menunggu pelaksanaan SKB,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo MT, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkerja keras sehingga seleksi CPNS dengan metode CAT sesi SKD berjalan dengan lancar.

“Dalam pelaksanaan sesi pertama sampai terakhir tes CPNS ini, Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Saya berterimakasih kepada semua tim,” ucap Sande.

Sesi akhir pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS metode CAT ini,  turut dihadiri Kepala Kantor Regional 11 BKN Manado, Dedi Herdi, SH, M. Si, bersama tim.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.