Hingga Saat Ini Vaksinai di Wilayah Kotamobagu Capai 66,07 Persen

0

Kotamobagu — Pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kota Kotamobagu hingga saat ini, terus dilakukan jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) di wilayah setempat.

Adapun pelayanan vaksinasi itu sendiri disebar di seluruh Desa dan Kelurahan serta di fasilitas-fasilitas publik, dengan tujuan, agar kekebalan kelompok atau Herd Immunity di wilayah Kota Kotamobagu segera terbentuk.

Sesuai siaran pers satuan tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Sulawesi Utara, grafik capaian kumulatif vaksinasi Covid-19 untuk Kota Kotamobagu berada pada angka 66,07 persen per tanggal 14 November 2021.

Kepala Dinkes dr. Tanty Korompot, terus mengajak masyarakat Kota Kotamobagu, untuk turut mensukseskan program percepatan vaksinasi dengan mengunjungi gerai-gerai vaksinasi yang telah disediakan pemerintah.

“Ayo vaksin. Lindungi diri dan keluarga kita. Tetap patuhi prokes dengan membudayakan 6M. Memakai masker dengan benar, mencucui tangan pakai sabun diair yang mengalir, menjaga jarak 1,5 hingga 2 meter dengan orang lain, mengurangi kegiatan di luar rumah, menghindari kerumunan serta tak kalah penting menjaga imunitas tubuh kita,” ajak Tanty.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.