dprd bolmut

Tes SKB CPNS Tahun 2021 Berakhir, Peserta Tunggu Pengumuman Resmi

0

Kotamobagu — Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kota Kotamobagu Tahun 2021, resmi berakhir pada Senin (29/11) hari ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu melalui Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Potensi, Yosnandi Damopolii, mengatakan bahwa peserta yang berhak ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kota Kotamobagu Tahun 2021 berdasarkan Surat Ketua Panselnas CASN Tahun 2021, nomor 14714/B-KS. 04.03/SD/K/2021 tanggal 8 November 2021, berjumlah 673 peserta. Adapun pelaksanaan SKB digelar di Kantor Regional XI BKN Manado, mulai 28 November sampai 29 November 2021 dengan jumlah 7 sesi.

“Untuk jumlah peserta yang tidak ikut SKB sebanyak 5 Orang, jadi yang hadir berjumlah 668 peserta,” kata Yosnandi yang juga anggota Pansel CPNS Kotamobagu.

Yosnandi juga menyampaikan, bagi peserta yang telah selesai mengikuti tes SKB, walaupun sudah banyak informasi-informasi terkait hasil akhir seleksi CPNS yang beredar di media sosial, untuk tetap menunggu pengumuman resmi dari Panselnas maupun Pansel Daerah.

“Karena setelah ini masih ada beberapa proses tahapan yang harus dilaksanakan oleh Pansel diantaranya, pengolahan/integrasi hasil SKD dan SKB, rekonsiliasi integrasi hasil SKD dan SKB, validasi integrasi hasil SKD dan SKB, Penyampaian hasil SKD dan SKB. Selanjutnya Pengumuman Hasil SKD dan SKB yang kemungkinan diumukan 3-4 Januari 2022 dan dilanjutkan masa sanggah” terangnya.

Untuk itu, dirinya meminta kepada peserta CPNS agar jangan mudah percaya tawaran oknum tidak bertanggung jawab terkait penerimaan CPNS Pemerintah Kotamobagu. “Jika ada hal-hal yang perlu ditanyakan maka bisa melalui admin CPNS Tahun 2021 Pemkot Kotamobagu,” tandasnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.