Wali Kota Kotamobagu Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Pangdam XIII/ Merdeka

0

Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), menyambut kunjungan Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayjen TNI Wanti WF Mamahit, di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (13/12).

Dalam penyambutan Pangdam XIII/Merdeka bersama istri tersebut, diterima langsung Dandim 1303 Letkol Inf Raja Gunung Nasution, dan dilanjutkan lagi dengan upacara penjemputan oleh pasukan TNI serta penjemputan dengan bahasa adat dan itum-itum (doa untuk tamu) oleh tetua adat.

Selain itu, Pangdam bersama istri langsung disambut Wali Kota Tatong Bara bersama unsur Forkopimda diantaranya, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Wakil Ketua Syarifudin Mokodongan dan Herdy Korompot, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, serta yang mewakili Kepala Kejaksaan Negeri dan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Setelah melakukan penyambutan, Dandim 1303 bersama Forkopimda Kotamobagu mengajak Jenderal asal Sulawesi Utara itu bersama istri masuk ke Markas Kodim 1303 Bolmong.

Dalam kunjungan itu, Pangdam XIII Merdeka juga melakukan pertemuan sekaligus memberi pengarahan kepada para Danramil dan anggota TNI yang bertugas di wilayah Bolmong Raya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.