Bupati Sachrul Buka Secara Resmi Pelaksanaan Pelantikan Pimpinan DMI Boltim

0

Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Senin (20 Desember 2021 membuka secara resmi pelaksanaan pelantikan istimewa Pimpinan Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Boltim sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I PD DMI, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Boltim.

Kegiata yang bertemakan semangat memakmurkan  Masjid di Boltim yang Bersinar Keberkahan, dengan Masa Hikmat 2021  – 2026, dihadiri oleh 200 peserta.

Bupati Sachrul dalam sambutannya mengucapkan,  selamat kepada seluruh anggota DMI Boltim yang baru di lantik. “Muda mudahan DMI Boltim kedepan nanti menjadi berkat, dan menjadikan Mesjid sebagai sarana untuk silahturahmi kita semua,” kata Sahrul.

Di mana,  selama 13 tahun di mekarnya kabupaten Bolaang Mongondow Timur belum ada Mesjid Raya, yang menjadi simbol, Pemkab Boltim. Maka dari itu, dalam kepemimpinan SSM – OPPO, berencana akan meletakkan batu untuk pembuatan Mesjid Raya Pemkab Boltim.

“Ini menjadi motifasi,penyemangat kepada saya,  karna saya bukan tipe orang banyak berjanji, karena setiap pemimpin  kita akan di minta pertanggung jawaban kepada Tuhan.  Saya sudah menyiapkan lahan  dua hektar untuk pembangunan Mesjid Raya yang nantinya menjadi Maskot Boltim,” ucap Sahrul. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.