dprd bolmut

Wali Kota Tatong Pimpin Apel Pasukan Operasi Lilin Samrat 2021

0

Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara memimpin apel pasukan Operasi Lilin Samrat 2021, bertempat di Mapolres Kotamobagu, dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru) tahun 2021-2022 Kamis, (23/12).

Dalam membacakan amanat kapolri, Tatong Bara mengatakan pelaksanaan Operasi Lilin tahun ini lebih ditingkatkan karena masih dalam pandemi Covid-19.

“Lakukan deteksi dini sebagai langkah antisipasi aksi masyarakat, dan antisipasi tehadap kemungkinan adanya teror pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru,” kata Tatong saat membacakan amanat kapolri.

Selain itu, wali kota mengajak seluruh unsur memantapkan kerja sama dan sinergitas sesama anggota dan rekan instansi.

“Tetap laksanakan protokol kesehatan dalam melakukan tugas,” ujarnya.

Kegiatan apel dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid SIK, Perwakilan Kodim 1303/ Bm, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Andri Sufari, para pejabat Polres Kotamobagu, para Kapolsek, personil Polres Kotamobagu, anggota Dinas Perhubungan, Anggota BPBD, serta anggota Damkar Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota juga mengikuti pelaksanaan pemusnahan barang bukti miras dan knalpot racing secara simbolis. Kemudian pemeriksaan alat-alat yang akan digunakan pada Operasi Lilin Samrat 2021.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.