Marlina Moha Siahaan Doakan SSM Sukses Nahkodai Boltim

0

Telusur.news, Boltim Mantan Bupati Bolaang Mongondow Marlina Moha Siahaan (MMS), melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), usai menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Boltim dalam rangka Pelantikan anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW), Jumat 7 Desember 2022.

Pada kesempatan ini, MMS yang lebih dikenal dengan Bunda Pembaharu ini, dijemput langsung Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto di ruang kerjanya. Suasana pertemuan pun
berlangsung akrab penuh kehangatan.

Ditemui sejumlah awak media, saat akan beranjak balik ke Kotamobagu, MMS mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan Bupati Sam Sachrul Mamonto terkait dengan pelaksanaan Pemerintahan dan sebagainya.

“Selaku orang tua tentunya saya bangga atas apa yang dikerjakan oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, dalam penataan kantor dan pemerintahan yang saat ini tengah berjalan,” ujarnya.

Ia pun berharap, di tangan Sam Sachrul Mamonto sebagai Kepala Daerah saat ini, Kabupaten Boltim akan lebih maju untuk kedepannya dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya.

“Semoga Bupati Sam Sachrul Mamonto sehat bersama keluarga dan team worknya, serta sukses menahkodai dan membawa Boltim ke arah yang lebih baik, terutama untuk mensejahterakan masyarakat di daerah ini sesuai yang telah dicita-citakan,” pungkasnya.

Pada kesempatan sebelumnya, saat memberikan sambutan pada rapat Paripurna DPRD, Bupati Sam Sachrul Mamonto mengatakan, bahwa Bunda MMS disaat memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow pada waktu itu, adalah salah satu tokoh yang menjadi inspirasinya dalam menggapai mimpi.

“Waktu itu Bunda sebagai Bupati dan Pak Sunardi Sumanta Ketua DPRD dan saya adalah seorang pewarta. Melihat mereka bersama dalam acara-acara seperti ini, terbesit mimpi kapan akan seperti mereka. Tak pernah terpikir bagi saya menjadi bupati atau anggota DPRD, tapi Alhamdulillah Allah memberikan kedua-duanya kepada saya menjadi anggota DPRD dan Bupati, ini menandakan sesuatu yang sudah digariskan oleh Allah SWT tidak ada seorang pun yang bisa menghalanginya,” tutur Sachrul.

“Kita tidak bisa melupakan sejarah, bahwa Bolmong Raya di kenal di seluruh Indonesia karena bunda pembaharu Marlina Moha Siahaan. walaupun dalam politik kami sering berseberangan, tapi saya orang yang paling menghargai, saya bangga tokoh pemekaran kita Bunda MMS bisa hadir di Boltim dalam kegiatan pelantikan DPRD hari ini, dan ini kebahagiaan kita karena masyarakat Boltim sudah rindu dengan kehadiran bunda,” pungkasnya.(*/yyn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.