Mulai Pekan Ini, Sangadi Diminta Sosialisasikan Pelaksanaan Vaksinasi Anak

0

Telusur.news, Boltim – Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 berbagai kalangan usia hingga saat ini terus dilakukan jajaran pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), tidak terkecuali dengan pemberian suntikan vaksin bagi anak usia 6-11 tahun.

Terkait pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di sekolah-sekolah yang tersebar di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kepala Dinkes Boltim Sahifudin Gobel SKM, M.Kes, meminta kepada para Sangadi (Kepala desa, red) untuk mensosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

“Pekan ini kita mulai, namun vaksinasi terhadap anak ini harus ada persetujuan dari orang tua,” Kata Sahifudin, saat pertemuan dengan para Camat dan Kepala Desa se-Boltim, Senin 17 Januari 2022 kemarin.

Ia pun meminta agar seluruh Kepala Desa untuk segera mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi khusus anak usia 6-11 tahun ini. “Di daerah lain vaksinasi anak sudah mulai dilakukan dan kami minta agar hal ini segera disosialisasikan,” tutupnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.