Genap 54 Tahun, Gubernur Olly Dondokambey Berikan Surprise Kepada Bupati Bolmong

0

Telusur.News – Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama sejumlah Bupati di Sulawesi Utara memberikan surprise kepada Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow yang genap berusia 54 tahun.

Surprise tersebut diberikan di sela-sela Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilaksanakan Bank Sulut-GO di Kepulauan Bali.

Diketahui Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow genap berusia 54 tahun pada Selasa 8 Maret 2022.

Momentum itu Bupati Bolmong dikagetkan dengan surprise oleh Gubernur Olly Dondokambey  dan Wakil Gubernur Steven Kandouw berserta Bupati  Mitra, Bupati Minahasa, Bupati Minsel, Bupati Sitaro, dan Anggota DPRD Provinsi.

Terlihat jelas raut kebahagiaan Yasti Soepredjo Mokoagow , Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, dan Bupati Mitra, Bupati Minahasa,Bupati Minsel, Bupati Sitaro serta Anggota DPRD Provinsi pada momentum hut itu.

Setalah sempat menyanyikan lagu ‘selamat ulang tahun’, Momen tersebut kemudian diabadikan lewat sesi foto bersama.

Tampak terlihat dalam foto bahwa momen tersebut menunjukkan kebahagiaan baik itu Yasti Soepredjo Mokoagow, Olly Dondokambey , Steven Kandouw dan Bupati Mitra, Bupati Minahasa, Bupati Minsel, Bupati Sitaro, dan anggota DPRD Provinsi Sulut yang hadir dalam perayaan tersebut.***

Leave A Reply

Your email address will not be published.