Wakapolda Sulut cek kesiapan pelayanan masyarakat di Polres Kotamobagu sementara

0
Polres Kotamobagu — Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P menyambangi Polres Kotamobagu sementara di gedung eks UDK Selasa (15/3/2022).
Kedatangan Wakapolda Sulut ini adalah untuk mengecek pembenahan Mako Polres Kotamobagu sementara serta mengecek pelayanan masyarakat yang dilaksanakan di gedung eks UDK ini.
Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK menyambut kedatangan Wakapolda bersama Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara saat akan meninjau bangunan Polres Kotamobagu sementara.
Wakapolda Sulut memeriksa setiap ruangan dan mengecek kesiapan administrasi di masing-masing bagian, satuan dan seksi.
Dalam kesempatan kunjungan ini, Wakapolda mengucapkan terima kasih kepada Walikota Kotamobagu yang telah membantu menyediakan bangunan Polres Kotamobagu sementara berikut fasilitas penunjang untuk operasional Kepolisian.
Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Dwiadyana menyampaikan bahwa kunjungan Wakapolda ini merupakan kunjungan kedua kalinya setelah sebelumnya pada Senin (7/3/2022) lalu untuk melihat langsung Mako Polres yang terbakar serta Mako Polres Kotamobagu sementara di gedung eks UDK jalan Ahmad Yani Kotamobagu.
“Kunjungan Wakapolda Sulut ke Polres Kotamobagu sementara adalah untuk mengecek pembenahan serta kesiapan pelayanan kepada masyarakat juga kelengkapan administrasi serta memberi arahakan kepada seluruh pejabat utama Polres Kotamobagu terkait pelaksanaan tugas” ujar Kasi Humas. (REN)
Leave A Reply

Your email address will not be published.