dprd bolmut

Gerak cepat antisipasi terjadi kelangkaan Minyak Goreng di wilayahnya, Kapolres Kotamobagu sidak sejumlah tempat

0
Polres kotamobagu – Langkah cepat diambil oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK dengan mendatangi langsung gudang penampungan (distributor) minyak goreng untuk Wilayah Kotamobagu dan daerah Bolmong raya.
Didampingi oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Afrizal R. Nugroho SIK MH, Kasat Reskrim AKP Batara indra Aditya SIK, Kasat Intelkam AKP Jocke Jerry Meteng SE.SH, dengan turut didampingi oleh Kabid Perdagangan Apri Paputungan bersama team.
Adapun beberapa gudang distributor di sejumlah tempat yang didatangi langsung oleh Kapolres Kotamobagu yakni PT. Indomarko Adijaya di Kel. Matali, serta PT. Timur Jaya Tama, PT. Sulut Sejahtera di Kel. Mongkonai Kec. Kotamobagu Barat.
Selanjutnya Kapolres bersama team mendatangi agen retail Paris Superstore hingga lapak-lapak penjual di Pasar 23 Maret Kelurahan Gogagoman.
“Alhamdulillah untuk wilayah Kotamobagu tidak terjadi kelangkaan hingga satu bulan ke depan dan masyarakat hingga saat ini tidak terjadi kepanikan dalam membeli minyak goreng meskipun ada sedikit perubahan harga”, ujar Kapolres.
“Kami juga bersama-sama dengan Disperindag akan terus turun ke lapangan setiap harinya untuk mengecek stok, kami juga tentunya akan menindak secara tegas apabila kami dapati ada oknum-oknum yang melakukan penimbunan minyak goreng”, tegasnya.
Di Pasar 23 Maret Gogagoman Kapolres tampak pula turut memeriksa etalase-etalase
Kios yang terpajang minyak goreng kemasan hingga minyak goreng curah, selain itu dirinya juga turut berbincang dengan pedagang serta pembeli di pasar tersebut. (REN)
Leave A Reply

Your email address will not be published.