Pemkab Boltim Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Bulawan Satu

0

BOLTIM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim melalui Dinas Sosial (Dinsos) bergerak cepat memberikan bantuan bagi korban musibah kebakaran yang terjadi di Desa Bulawan Satu pada Minggu dini hari tadi.

Mewakili Bupati, Kepala Dinsos Drs Imran Golonda, menyambangi dan menyalurkan kebutuhan pokok bagi keluarga yang terkena musibah tersebut.

Pada kesempatan ini, Imran menyampaikan ucapan permohonan maaf bupati yang belum sempat hadir memberikan langsung bantuan disebabkan ada agenda penting yang harus dilaksanakan.

“Bapak bupati memerintahkan kami untuk segera menyerahkan bantuan, karena bisa jadi bantuan yang diberikan sangat dibutuhkan oleh keluarga korban,” kata Imran.

Dia pun berharap, bantuan yang diserahkan sedikitnya dapat membantu beban korban yang mendapatkan musibah.

Sementara itu, Kamal Paputungan pemilik rumah yamg ditimpa musibah kebakaran, merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Pemerintah Boltim.

“Saya mengucap syukur dan banyak terima kasih kepada Pemerintah Boltim yang sudah peduli dan memberikan bantuan,” ujarnya.

Adapun bantuan yang diberikan pemerintah tersebut  diantaranya, alat dapur, bahan baku, selimut, dan sejumlah peralatan lainnya yang menjadi kebutuhan sehari-hari. (REN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.