Event Adventure Di Bukaka Dinilai Gagal, Banyak Rider Terjebak Di Hutan

0
BOLTIM — Pelaksanaan event Adventure Trail di Desa Bukaka Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sabtu (26/03/2022), menuai kritik sejumlah pihak dan dinilai gagal.

Pasalnya, berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum Awak Media dari berbagai sumber, hingga Sabtu (26/3/2022) malam ini, belum semua raider kembali ke garis finish. Bahkan, diduga ada raider yang salah jalan dan masih terjebak di hutan.
“Panitia tidak tegas dalam melaksanakan event ini karena mereka terkesan pandang enteng, kepada raider-raider,” ucap sumber, sebut saja Arumi (Nama samaran).
Bahkan beber sumber ini, kalau mereka tidak melakukan protes dan mengamuk kepada panitia, panitia tidak melakukan apa-apa.
 Kalau saja kami tidak mengamuk kepada panitia terkait para raider-raider yang terjebak di tengah hutan, panitia pasti hanya diam saja,” ungkapnya.
Yang sangat disayangkan tambah sumber berita ini, para raider banyak yang kehabisan air dan belum sempat makan karena terjebak.
“Sedangkan mereka belum makan dan sudah kehabisan air minum,” tegas sumber yang merupakan orang tua perempuan dari salah satu raider yang mengikuti kegiatan di Desa Bukaka, Boltim.
Upaya konfirmasi kepada panitia penyelenggara belum membuahkan hasil meski berbagai upaya sudah di dilakukan wartawan. Sampai saat ini panitia masih sulit untuk dihubungi.
Meski demikian, konfirmasi kepada panitia penyelenggara akan terus dilakukan wartawan hingga mendapatkan penjelasan secara resmi.
Terinformasi, masih ada puluhan kendaraan sedang di evakuasi karena masih terjebak di hutan. (REN)
Leave A Reply

Your email address will not be published.