Serahkan SK CPNS – PPPK, Ini Yang Disampaikan Bupati Boltim

0

BOLTIM — 154 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 28 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondor Timur (Boltim), menerima Surat Keputusan (SK) bupati tentang penetapan CPNS dan PPPK, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Rabu (30/3).

Bupati Sam Sachrul Mamonto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Panitia Seleksi (Pansel) CPNS dan PPPK yang sudah melaksanakan semua tahapan seleksi sejak awal hingga terlaksana penyerahan SK pada hari ini.

“Banyak selamat untuk kalian semua yang menerima SK pada hari ini. Hasil yang kalian dapat ini sangat luar biasa dan membanggakan baik untuk diri kalian sendiri, juga orang tua dan orang-orang sekitar,” kata bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada semua CPNS dan PPPK yang baru menerima SK untuk selalu menghindari penyakit Kudis (Kurang Disiplin) dan TBC (Tidak Bisa Computer).

Penyakit Kudis kata bupati harus dihindari setiap pegawai negeri, karena sangat berpengaruh pada kinerja dan karir. Begitu juga dengan TBC, kata bupati harus juga dihindari sebab saat ini adalah era teknologi dan mengharuskan semua pegawai negeri bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.“Ada banyak lagi penyakit yang bisa menyerang ASN. Ini harus kalian hindari,” ucap bupati.

Selain itu, bupati juga mengingatkan agar para CPNS dan PPPK itu untuk selalu menjunjung tinggi Trimatra Pengabdian, yaitu disiplin, profesional dan loyalitas. “Trimatra pengabdian adalah harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar,” ujar bupati. (REN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.