dprd bolmut

Dinsos Boltim Segera Salurkan BPNT Kepada 3505 Keluarga Penerima Manfaat

0

BOLTIM — Sebanyak  3505 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang ada di Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pekan depan akan menerima Bantuan Sosial (Bansos) secara tunai dari Kementrian Sosial, demikian diutarakan, Kepala Bidang Fakir Miskin, Dinas Sosial Boltim, Ni’ma Mokoagow, Kamis (14/4/2022).

Menurutnya, pihaknya bersama  PT.POS Indonesia dan Pendamping Sosial akan menyalurkan Bansos tersebut di masing-masing  kecamatan di Boltim.

“Jadi bantuan ini akan mulai disalurkan pada hari Senin 18 April 2022, dan Bansos ini hanya di berikan kepada penerima BPNT yang namanya masuk ke daftar penerima ,” ujarnya.

Ni’ma juga mengatakan, Bansos tersebut diberikan untuk satu bulan.  “ Bantuan ini untuk Bulan April, setiap KPM akan mendapat 200 ribu Rupiah untuk Sembako dan 300 ribu Rupiah untuk minyak goreng, jadi total yang akan di terima KPM berjumlah  500 ribu Rupiah,” katanya.

“Untuk jadwal penyaluran dan nama-nama penerima kami sudah menyurat ke masing-masing desa dan kecamatan, sambung Ni’ma. (REN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.