Limi Mokodompit Resmi PJ Bupati Bolmong

0

Telusur.news, Bolmong – Ir Limi Mokodompit MM, Minggu 22 Mei 2022, dialntik dan diambil sumpah oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) sebagai penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado.

Gubernur dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat menjalankan amanah kepada Pj Bupati Bolmong  Ir Limi Mokodompit MM, dan kepada Pj Bupati Kepulauan Sangihe.

Olly juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yani Ronny Tuuk periode 2017–2022 atas pengabdian dan dedikasinya selama lima tahun dalam memberikan karya terbaik demi pembangunan di daerah serta senantiasa menjaga stabilitas keamanan di Bolmong.

“Selamat juga kepada Iriana Suleha Mokodompit Uswanas S.Sos, atas dilantiknya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong,” ujarnya.

Gubernur Olly juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Wakil Bupati Lesly Lanny Kaligis, yang telah menjalankan tugas dan amanah dengan baik, sebagai ketua Tim PKK Bolmong.

“Saya berharap kepada penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, untuk dapat melanjutkan program pemerintahan sebelumnya,” kata Olly.

Sementara itu, Pj Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit MM mengatakan, akan tetap melanjutkan berbagai program pembangunan Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya.

”Saya tentu akan melanjutkan program pembangunan yang sudah ada yang telah ditetapkan oleh Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya. Tidak ada yang dikurangi dan ditambah,” ujarnya.

Selain itu kata Limi, akan menjalankan roda dan pembangunan dengan selalu melakukan koordinasi dengan pemerintahan pusat dan daerah secara berjenjang.

Ia juga memberi garansi bahwa pemerintahannya akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan berbagai persoalan publik di Kabupaten Bolmong, akan diselesaikan dengan pemetaan persoalan dan berbagai solusi demi mewujudkan Bolmong nyaman dan sejahtera.

“Semua elemen masyarakat di Bolmong, agar terus bersama pemerintah membangun Bolmong yang hebat,” ucapnya.

Menurutnya, satu kehormatan dan kebanggaan kita semua atas kepercayaan yang diberikan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, kepadanya yang mewakili putra Totabuan, untuk diberikan amanah menjalankan pemerintahan.

Diketahui turut hadir, Bupati sebelumnya Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu SH MH, Kepala Kejaksaan Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, para asisten dan pimpinan OPD Pemkab Bolmong dan keluarga Penjabat Bupati.

Advetorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.