Tunjang Perekonomian Masyarakat, Pemdes Modayag II Berikan Bantuan Benih Ikan Dan Pakan

0

Tunjang Perekonomian Masyarakat, Pemdes Modayag II Berikan Bantuan Benih Ikan Dan Pakan///

BOLTIM — Pemerintah Desa Modayag II  Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Boltim melalui pemberdayaan Dana Desa Tahap I tahun 2022 telah menyerahkan bantuan bibit ikan nila beserta dengan pakan kepada 13  Masyarakat Desa, kelompok tani Perikanan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Modayag II Sarini Paputungan kepada 23 anggota kelompok yang disaksikan oleh beberapa anggota BPD dan tokoh masyarakat setempat, (20/05/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Modayag II  Sarini Paputungan mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Pemdes ini bertujuan untuk membantu meningkatkan usaha para petani di sektor perikanan yang ada di desanya.

“Ini sebagai upaya pemerintah desa dalam rangka pemberdayaan masyarakat khususnya di sektor perikanan, sehingga masyarakat dapat menambah penghasilan dan meningkatkan taraf hidupnya,” imbuhnya.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Kelompok tani Perikanan Muklis Mamonto menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Pemerintah Desa Modayag II yang sudah memberikan bantuan benih ikan kepada kelompok tani beserta pakan.

“Melalui bantuan ini kami dapat menambah penghasilan dan meningkatkan taraf hidup warga masyarakat,” ungkapnya. (REN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.