Pj Bupati Bolmong Terima Kunker Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis

0

Telusur.news, Bolmong – Pejabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Hi Limi Mokodompit MM, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Resort Militer (Danrem) 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis SAP MM, Kamis (02/06/2022).

Dalam Kunker ini, Danrem didampingi Kasi Intel Korem 131/Santiago Kolonel Bram Pramudia SE, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja G Nasution SIP dan Pjs Kapenrem 131/Santiago Kapten Chb Celsius T. Wangka.
Pj Bupati Bolmong ini pun menerima rombongan Danrem 132/Santiago ini pada pukul 10.00 WITA di ruang kerjanya.

Usai Kunker tersebut, kepada sejumlah wartawan, Brigjen TNI Mukhlis SAP MM mengatakan, Kunker ini, dilaksanakan sebagai bentuk mempererat sinergitas antara TNI dan Pemkab Bolmong.

“Kunjungan saya ini sebagai silaturahmi. Yang kebetulan juga salah satu Kodim kami berada di Bolaang Mongondow. Tentunya saya punya tugas dan kewajiban menjalin kominikasi dengan Pak Limi, Bupati Bolmong,” kata Dandrem didampingi Limi Mokodompit.

Pada kesempatan itu, Dandrem juga memberikan apresiasi kepada Pj Bupati Bolmong, atas sambutan hangatnya dalam Kunker mereka ini.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pj Bupati Bolmong, meski kesibukannya yang luar biasa, masih meluangkan waktu menerima kunjungan kerja, sekaligus silaturahmi ini. Intinya silaturahmi. Bagaimana kita bersinergi, kerjasama, Kodim kami disini bisa mensuport Pemerintah Daerah, sehingga Program-Program Pemda busa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Danrem juga menegaskan, pihaknya terus mendukung penuh stabilitas Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Bolmong.

“Kalau bicara Kamtibmas pertama adalah Kepolisian, tapi kami TNI akan back up penuh, kami Siap, dan itu kami buktikan. Berkat sinergi yang baik antara Pemerintah Daerah, Kepolisian dan TNI,” tukasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bolmong, Ir Hi Limi Mokodompit MM, memberikan apresiasi kepada Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis SAP MM dan rombongan yang telah melakukan Kunker ke Pemkab Bolmong.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.