Open Tournament Kancil Mas 2022 se-BMR Resmi Dibuka, Limi Mokodompit: Tunjukkan Kemampuan Terbaik

0

Telusur.news, Bolmong – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, membuka Open Tournament Kancil Mas 2022 se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) secara resmi di lapangan olahraga, Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang, pada Jumat 10 Juni 2022.

Pada pembukaan ajang tersebut Limi Mokodompit menyambut dengan baik dan menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana sekaligus ucapkan terima kasih kepada perangkat desa serta seluruh masyarakat Desa Ayong atas digelarnya  kegiatan tournament Kancil Mas 2022 ini.

“Kegiatan seperti ini sangat positif dan sebagai ajang menyalurkan bakat, hobi dalam bidang olahraga sepak bola,” ujar Limi.

Limi mengatakan jika olahraga sepak bola merupakan bidang yang saat ini menjadi prioritas untuk dibangun, hal itu disebabkan oleh tujuan pemerintah dalam membangun geberasi baru.

“Pemuda dan olahraga ibarat dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan,” kata Limi.

Menurutnya, lewat ajang sepak bola seperti Open Tournament Kancil Mas 2022 kali ini, merupakan sebuah kesempatan tantangan yang sangat baik bagi peserta untuk menghasilkan juara – juara terbaik. Karena malalui tantangan seperti ini regenerasi atlit sepak bola dapat berlangsung dengan baik.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan sepak bola ini, saya berharap tim sepak bola yang akan meraih prestasi terbaik nanti agar menjadi bekal semangat untuk meningkatkan kualitas sebuah tim sepak bola pada kejuaraan yang lebih tinggi lagi,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Limi menyampaikan, jika dalam setiap tim pertandingan dipastikan akan ada yang menang ada yang kalah.

Oleh karena itu ia mengingatkan, kepada seluruh tim kesebelasan yang nantinya belum meraih prestasi dalam pertandingan Open Tournament Kancil Mas 2022 ini, untuk tidak surut kebelakang dan berkecil hati karena kita tidak tau rasanya menang sebelum tau rasanya kalah.

Limi menambahkan, untuk bisa menang dalam kegiatan Open Tournament Kancil Mas 2022, maka tunjukkan segala kemampuan terbaik yang dimiliki dan lakukan usaha yang sportif.

Untuk memberi semangat pada seluruh tim keseblasan, Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan sebuah filosofi.

“Kemenangan tidak perlu dijegal dia akan datang sendiri pada mereka yang mengusahakannya,” tuturnya.

Diakhir sambutannya, Limi mengucapkan terima kasih kepada tim Kancil Mas di desa Ayong, tim official, tim wasit, dan pengawas pertandingan serta seluruh tim kesebelasan dan berbagai pihak terkait yang turut berpartisipasi sehingga ajang bakat sepak bola ini bisa terlaksana.

“Saya berharap kembali agar diakhir kegiatan sepak bola se-BMR ini berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama,” ucapnya.

Abdul Haris Algaus selaku Kepala Desa Ayong mengungkapkan Adapun hadiah untuk hadiah bagi para juara yaitu berupa uang tunai. Juara 1 Rp15 juta, juara dua Sebesar Rp10 juta dan juara tiga Rp7,5 juta.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani dan Sukron Mamonto serta Anggota Febrianto Tangahu, Dirut PDAM Bolmong Kamran Muktar Podomi, Forkopimda, Kepala OPD lingkup Pemkab Bolmong.

Advetorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.