Bupati Boltim Resmi Lantik Hariyanto Mamonto Sebagai Pj Kepala Desa Modayag III

0

BOLTIM — Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto resmi melantik Hariyanto Mamonto sebagai pejabat (Pj) Kepala Desa Modayag III.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di kantor desa setempat, Jumat 1 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Sam Sachrul Mamonto menyampaikan selamat kepada Pj Kepala Desa Modayag yang baru saja dilantik.

“Tunaikan tugas dan tanggungjawab yang diemban dengan sebaik-baiknya. Seorang pemimpin utamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau kelompok,” tegas Sachrul.

Selain itu, dirinya meminta kepada Pj Kepala desa agar rajin turun ke lapangan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Selain itu, kerjasama dengan perangkat harus dijaga. Terpenting karena saudara seorang ASN, maka tetap junjung tinggi tri matra pengabdian. Disiplin, profesional dan loyalitas harus tegak lurus,” ujar Sachrul.

Pada kesempatan ini, tak lupa Sachrul juga meminta seluruh komponen masyarakat Desa Modayag III untuk membantu Pj Kepala desa dalam menjalankan tugas.

“Saya mohon tokoh masyarakat, tokok pemuda, tokoh agama dan seluruh stakeholder di desa ini agar membantu penjabat sangadi dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan di Desa Modayag III,” tutupnya.

Penunjukan Hariyanto Mamonto sebagai Pj Kepala Desa Modayag III sendiri, guna mengisi kekosongan jabatan pasca ditinggalkan pejabat lama Hassan Elias karena mengundurkan diri. (REN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.