Bupati Boltim Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Kota Kotamobagu

BOLTIM — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S Sos Msi, menghadiri acara Kenal Pamit pejabat (Kapolres) Kota Kotamobagu yang sebelumnya, dijabat oleh AKBP Irham Halid S.I.K, ke pejabat yang baru AKBP Dasveri Abdi, S.I.K, bertempat di Aula Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat (8/7/2022).

Dalam sambutanya, Irham Halid mengucapkan ucapan rasa terimakasih atas kehadiran kepala – kepala daerah serta seluruh tamu undangan dan masyarakat bolaang mongondow yang hadir pada acara kenal pamit ini.

“Alhamdulilah, setelah hampir 3 tahun saya menjabat sebagai kapolres di wilayah bolaang mongondow, semua berjalan dengan sangat lancar, dengan bantuan pemerintah setempat serta bantuan seluruh masyarakat di wilayah saya menjabat, dan terimakasih atas dukungan seluruh pihak yang telah membantu kami dalam menjalankan tugas selama ini. Tentunya saya juga memohon doa restu agar bisa sukses di tempat tugas yang baru,” kata Irham.

Sementara itu pejabat Kapolres yang baru menyampaikan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan menyambut kedatangannya di wilayah bolaang mongondow, khusunya di kota Kotamobagu.

” Terimakasih kepada seluruh kepala – kepala daerah yang telah hadir pada malam hari ini, Bangga rasanya bisa menjadi suksesor Kapolres yang sebelumnya, dan tentunya kami akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh kapolres sebelumnya,” ucap Dasveri.

Seusai acara tersebut, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto menyampaikan, semoga AKBP Irham Halid bisa sukses dalam menjalankan tugasnya yang baru sebagai Wadir Intelkam Polda Sulut.

” Saya bersyukur atas jabatan baru yang diterima oleh mantan Kapolres Boltim, mari kita do’akan bersama semoga Pak Irham sukses dalam karirnya,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, sementara untuk Pejabat Kapolres yang baru, semoga bisa lebih meningkatkan lagi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Kota Kotamobagu.

” Saya melihat Kapolres yang baru adalah sosok yang begitu ramah,  semoga pejabat Kapolres kotamobagu yang baru bisa meningkatkan kinerja Polres untuk melayani masyarakat,” tutup Bupati.

Turut hadir pada acara tersebut, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, dan Kepala Pengadilan Junita Beatrix Ma’i, SH MH (REN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.