dprd bolmut

Kukuhkan Polsubsektor Kotamobagu Selatan, Kapolres ajak Camat, Lurah dan Sangadi Kolaborasi Jaga Kamtibmas

Humas Polres Kotamobagu – Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Kotamobagu Selatan dikukuhkan oleh Kapolres Kotamobagu pada Senin (22/8/2022) dihadapan Camat, Lurah dan Sangadi atau kepala Desa se-Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Kotamobagu atas dukungan terlaksananya kegiatan pengukuhan Polsubsektor Kotamobagu Selatan.

Kapolres juga berterima kasih kepada pemerintah Kotamobagu Selatan yang telah menyediakan bangunan Pustu Desa Bungko sebagai gedung pelayanan Pol Sub Sektor Kotamobagu Selatan dan berharap lahan Polsek Kotamobagu Selatan tahun depan dapat terwujud.

AKBP Dasveri juga memberi arahan kepada Kepala Pol Sub Sektor yang saat ini dijabat oleh Ipda Harun Pangalima, SH dapat berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Camat, Lurah serta Sangadi atau Kepala Desa untuk menciptakan situasi Kamtibmas dalam menghadapi pemilihan Sangadi di 6 Desa wilayah Kotamobagu Selatan.

“Mudah-mudahan dalam pemilihan Sangadi di wilayah Kota Kotamobagu khususnya di Kecamatan kotamobagu Selatan dapat berjalan dengan aman dan tertib”. ungkap Kapolres kemudian dilanjutkan dengan pembukaan kain selubung papan nama Polsubsektor dan gunting pita sebagai tanda dimulai beroperasinya Polsubsektor Kotamobagu Selatan. (maruf)

Polsubsektor Kotamobagu Selatan terletak di jalan raya Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu. (Ren)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.