Dua Sangadi Kembar Dilantik Bupati SSM Jadi Camat Tutuyan Dan Kotabunan

BOLTIM — Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto melantik dua saudara kembar yakni, Idris Paputungan sebagai Camat Tutuyan dan Idrus Paputungan kembali dikukuhkan sebagai Camat Kotabunan, Senin (5/9/2022), di Aula Kantor Bupati.

Diketahui, Idrus Paputungan kembali dikukuhkan sebagai Camat Kotabunan pasca cuti menunaikan ibadah umroh.

Sementara, Idris sendiri dilantik bersama 3 pejabat lainnya, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor: 821.2/B.03/BKPSDM/SK/16/2022.

Bupati Sachrul mengatakan, penunjukan Idris Paputungan sebagai Camat Tutuyan telah melalui Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

“Ini pertama kali di Boltim, bahkan mungkin di Sulut, dua saudara kembar dilantik dalam jabatan yang sama sebagai camat. Ini bukan kebetulan, tapi memang sudah menjadi jalan Tuhan. Itu artinya, rezeki seseorang tidak bisa diprediksi,” kata Sachrul.

Lebih lanjut kepada kedua camat, Sachrul pun meminta untuk segera melaksanakan tugas sesuai tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

“Insyaallah mampu menjabat amanah yang diberikan. Ingat, resistensi Kecamatan Tutuyan lebih tinggi ketimbang kecamatan lainnya, karena Tutuyan merupakan ibu kota kabupaten,” ujarnya.

“Sekali lagi selamat kepada pejabat  yang baru saja dilantik. Khusus kepada camat ini adalah catatan sejarah di Boltim bahkan Sulut yg jarang terjadi, tunjukan etos kerja dengan baik,” sambungnya lagi. (YN/RK)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.