Bupati SSM Apresiasi Turnamen Sepak Bola Di Desa Paret

BOLTIM — Bupati Sam Sachrul Mamonto menghadiri sekaligus menutup kegiatan turnamen sepak bola Al-Furqan Cup yang digelar di Desa Paret, Kecamatan Kotabunan, Selasa (6/9/2022).

Pada partai final ini, Pondabo FC sukses mengalahkan tim Bulawan II FC lewat drama adu penalti dengan skor akhir 4-3.

Pantauan media, Bupati Sachrul terlihat sangat menikmati jalannya pertandingan hingga babak adu penalti berakhir.

Saat menutup sekaligus menyerahkan tropi kepada pemenang, Bupati sangat mengapresiasi kepada kedua klub yang telah mempertontonkan permainan terbaik selama pertandingan berlangsung.

Bupati juga memuji penonton yang telah mengikuti jalannya pertandingan dengan tertib hingga selesai.

“Ini sangat luar biasa, kedua klub telah menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan. Anak-anak kita yang lahir sebagai pemain sepak bola di desa dan kecamatan, mudah-mudahan kedepan akan berkiprah lebih jauh ke tingkat nasional,” harap bupati.

Bupati menambahkan, selama pertandingan berlangsung, telah melihat kemampuan dan kegigihan yang ditampilkan oleh para pemain di atas lapangan.

Bupati Sachrul juga sangat mensupport olahraga sepak bola. Dimana setelah turnamen ini, akan dilanjutkan dengan Bupati CUP.

“Sehingga kepada klub-klub sepakbola yang baru selesai mengikuti turnamen Al-furqan Cup bisa ikut lagi dan akan berperan di turnamen berikut,” pungkasnya. (YN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.