Bupati Boltim Resmi Tutup Kegiatan Latsar CPNS Boltim Formasi 2019

BOLTIM — Pelaksanaan Pelatihan Dasar (Latsar) 87 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan lll dan Golongan II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim formasi tahun 2019 resmi berakhir.

Hal ini ditandai dengan penutupan kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, bertempat di Aula Kantor Bupati Boltim, Selasa 11 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sam Sachrul Mamonto kembali menekankan kepada seluruh CPNS yang baru saja mengikuti Latsar, akan pentingnya sebuah integritas dan profesionalisme.

“Integritas adalah sebuah karakter seseorang, jadi apabila seorang ASN itu memiliki integritas yang kuat, maka Insya Allah jalan hidupnya akan benar. Saya ingin CPNS di Bolaang Mongondow Timur itu hebat-hebat. Siap pakai dan siap bekerja di SKPD mana saja,” kata Sachrul.

Lebih jauh, dia pun berharap, ada perubahan perilaku dari para CPNS setelah mengikuti Latsar yang berlangsung kurang lebih 3 bulan.

“Saya ingin menjadi orang pertama yang memasukan hal-hal baik ke dalam pikiran kalian, ketika sudah menjadi pejabat nanti, maka kalian akan mengingat seorang bupati memberikan hal yang terbaik waktu mengikuti Latsar,” harapnya.

“Jadilah seorang ASN yang luwes, mudah bergaul, mudah bersahabat, hormati seniormu, terus belajar dan jangan lupa selalu bersyukur kepada Tuhan,” sambungnya lagi. (YN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.