DPMD Kotamobagu Besok Mulai Salurkan Logistik Pilkades Di 15 Desa

KOTAMOBAGU — Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kotamobagu besok akan menyalurkan logistik berupa kotak dan surat suara untuk pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang akan diselenggarakan pada Rabu 19 Oktober 2022.

“Sebanyak 15 desa akan melaksanakan pilkades serentak sehingga perlu disalurkan logistik pada hari (Selasa) ke Desa Desa,” ujar Kepala DPMD Melalui Kepala seksi kelembagaan kerja sama desa/penggerak swadaya masyarakat, Rizky Aprilianto Korompot S.Stp, Senin (17/10/2022).

Rizky mengatakan, logistik yang akan disalurkan ke Desa Desa yang melaksanakan pemilihan kades akan mendapat pengawalan dari  petugas TNI dan Polri.”Insya Allah besok kita akan menyalurkan langsung logistik ke 15 desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa dan akan dikawal oleh Petugas keamanan dari TNI Polri,” Ujarnya.

Risky juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar mari kita sukseskan pemilihan Kepala Desa yang akan di selenggarakan di 15 desa yang ada di Kotamobagu.”Siapapun calon yang terpilih harus didukung bersama agar pembangunan di desa bisa berjalan lancar demi kepentingan masyarakat desa,” Pesanya. (REN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.