dprd bolmut

Tampilkan Sejumblah Potensi Unggulan,  Boltim Ambil Bagian Dalam Pameran Menyambut KTT G20

BOLTIM — Indonesia dipercayakan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Group 20 (KTT G20).

Adapun pelaksanaan konferensi ini akan diselanggarakan di Provinsi Bali pada tanggal 15-16 November 2022 mendatang.

Bentuk dukungan pun terus berdatangan dari berbagai pihak dalam mensukseskan ivent internasional tersebut, tidak terkecuali dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Boltim Khaeruddin Mamonto SE, bahwa pihaknya terus mensosialisasikan pelaksanaan KTT G20 melalui taggar di media tayang cetak baliho dan spanduk, media massa dan media sosial.

“Sebagai bentuk dukungan, Pemerintah daerah melalui Diskominfo terus mensosialisasikan tagar KTT G20 lewat penayangan media ke publik,” kata Khaeruddin kepada sejumlah awak media, Senin 17 Oktober 2022.

Di sisi lain, pada pelaksanaan pameran di TMMI Jakarta dalam rangka menyambut KTT G20, pihaknya juga telah menyiapkan video kerajinan UMKM dan potensi lainnya yang akan ditayangkan di stand Boltim.

“Pertemuan KTT G20 sendiri merupakan momentum kebangkitan perekonomian nasional, hal ini karena banyak pelaku ekonomi global yang nantinya mengunjungi indonesia, sehingga momen ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin, salah satunya melalui promosi  produk-produk unggulan daerah,” tandasnya. (REN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.