Pasca Pungut Suara, Polres Kotambagu Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara di PPS

Humas Polres Kotamobagu – Pasca pemungutan suara pemilihan Sangadi / Kepala Desa Kotamobagu tahun 2022 yang digelar di 15 Desa di Kotamobagu pada Rabu (19/10/2022) dilanjutkan dengan perhitungan suara yang secara umum berjalan aman dan kondusif.

Pasca pemungutan suara, Polres Kotamobagu mengawal kotak suara dan mengamankan rapat Pleno rekapitulasi perolehan suara dan penetapan calon Sangadi di PPS (Panitia Pemungutan Suara) masing-masing Desa pada Kamis (20/10/2022).

Personil pengamanan yang dilibatkan ini, selain melaksanakan pengamanan rapat pleno yang di gelar PPS masing-masing Desa yang melaksanakan Pilsang, personil gabungan juga melaksanakan pengamanan secara Mobile untuk memastikan rapat pleno berjalan dengan aman dan kondusif.

Polres Kotamobagu bersama TNI dan intansi samping terus mengawal dan melakukan pengamanan tahapan pelaksanaan pemilihan Sangadi serentak 2022 agar berjalan dengan aman sesuai harapan masyarakat Kotamobagu.

“Mari kita dukung pilihan masyarakat, mari kembali jalin silaturahmi dan kekeluargaan serta jaga situasi tetap kondusif demi kemajuan Kota Kotamobagu setelah melaksanakan Pilsang serentak”. pesan Kapolres kepada masyarakat yang melaksanakan pemilihan Sangadi. (REN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.