Bupati Bolmong Tinjau Venue yang Disiapkan Panitia Porprov

Telusur.news, Bolmong — Bupati Limi Mokodompit turun meninjau berbagai Venue yang disiapkan Panitia Porprov.

Bupati Limi Mokodompit mengatakan, pemda beserta Dispora dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bolmong sudah siap melaksanakan Porprov ke-XI.

“Harus siap. Sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan oleh KONI Sulut,” kata Limi.

Lanjut bupati, selain untuk mewujudkan tanggung jawab yang diberikan untuk sukseskan Porprov ke-XI, dirinya juga minta ke para penanggung jawab venue tempat Cabor menyiapkan space bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UMKM)

“Penanggung jawab Venue, juga harus sediakan space untuk tempat kuliner, supaya pendukung dari setiap daerah tidak kelabakan mencari tempat makan,” ucap Limi.

Tak hanya itu, bupati juga  mengajak elemen masyarakat se-Bolaang Mongondow Raya, untuk turut ambil andil guna menyukseskan pekan olahraga provinsi sulut.

“Kita sambut dengan hangat, baik kepada para tamu yang akan datang ikut mensukseskan pelaksanaan porprov ini,” imbuhnya.

Nampak dalam peninjauan setiap venue yang dilakukan Penjabup Bolmong, Limi Mokodompit, itu turut didampingi Sekda Tahlis Gallang, Asisten III Ashari Sugeha, serta sejumlah Pimpinan OPD di lingkup Pemda.

Perlu diketahui juga, pelaksanaan Porprov Sulut XI 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Bolmong, itu akan mempertandingkan sebanyak 32 cabang olahraga.

(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.