dprd bolmut

Bangun Silaturahmi, Polres Bolsel Gelar Pertemuan Dengan Para Nelayan Dan pemilik Kapal Pajeko

Telusur.news, Bolsel – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Pertemuan dengan pemilik kapal Pajeko serta para nelayan ditempat penjualan ikan di Desa Dodepo, Jumat (18/11/2022).

Pertemuan ini dilaksanakan sebagai silahturahmi antara Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana dengan para pemilik kapal Pajeko dan para nelayan ditempat pelelangan ikan yang ada di Desa Dudepo kecamatan Bolaang uki.

Selain itu, Pertemuan itu juga membicarakan tentang keselamatan dan keamanan para nelayan di laut dan membicarakan situasi Kamtibmas yang berada di wilayah kecamatan Bolaang uki dan kecamatan helumo bahkan kabupaten Bolsel.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana berpesan kepada para nelayan, untuk tetap semangat dan selalu mengutamakan keselamatan saat bekerja.
“Ayo sama-sama kita menjaga kemanan dan ketertiban dalam bermasyarakat,” ujarnya

Diketahui, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana Kabag Ops Res Bolsel Kompol Suharno, Kapolsek Bolaang Uki AKP Mardy Tumandum, para pemilik kapal Pajeko, para nelayan, ABK kapal Pajeko, pengawas TPI dan Sahbandar yang berada diwilayah kabupaten Bolsel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.