Sinergitas TNI-Polri Dan Satpol-PP Di Bolsel, Terus Ditingkatkan

Telusur.news, Bolsel – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bersama TNI / Koramil 1303-08 molibagu dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemkab Bolsel, menggelar Patroli Gabungan pada Kamis malam (17/11/2022) Pukul 21:00 wita.

Sebelum melaksanakan Patroli gabungan, para personil menggelar apel kesiapan dilapangan apel Koramil 1303-08 molibagu. yang pimpin oleh Kabag Ops Kompol Suharno.

Patroli yang dipimpin langsung oleh pawas Ipda Arnold Dien tersebut, dilaksanakan diwilayah kecamatan Hulumo, Kabupaten Bolsel. dengan melibatkan personil Sat Samapta, Polsek Bolaang Uki, Koramil 1303-08 Molibagu dan Sat Pol PP.

Kabag Ops Polres Bolsel Kompol Suharno menyampaikan, bahwa kegiatan patroli gabungan ini akan terus dilaksanakan, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas  diwilayah hukum Polres Bolsel.

“Patroli gabungan ini merupakan wujud sinergitas Polres Bolmong Selatan, Kormil 1303-08 Molibagu dan Sat Pol PP untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta merespon masukan dan saran dari masyarakat diwilayah Kecamatan Hulumo,” kata Kabag OPS Suharno.

Selain patroli kata Suharno, personil juga melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh-tokoh masyarakat diwilayah kecamatan Hulumo.

“Personil terus memberikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk sama-sama menciptakan keamanan ketertiban agar tetap aman dan kondusif,” ujarnya

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.